BREAKING NEWS :
Loading...


Gallery Kegiatan TK DB

DomaiNesia INDODAX

UKS TKK DON BOSCO


Teman-teman sudah ada yg tau belum apa itu UKS? UKS itu adalah Unit Kesehatan Sekolah. Nah , di TK Don Bosco kita juga memiliki UKS lhoe.. Karena UKS itu sangat peting dan sangat dibutuhkan agar kita menjadi anak-anak yg bersih dan sehat.
Teman-teman, kira-kira apa ya kegiatan yg biasanya dilakukan UKS TK Don Bosco? Penasaran bukan! Yuk kita lihat beberapa kegiatan UKS TK Don Bosco berikut:
  1. Suntik Imunisasi
  2. Timbang berat Badan
  3. Mengukur tinggi badan
  4. Kancil (kellompok anak cinta lingkungan)
Mau tau yg lebih seru lagi ngak? Ini dia yg paling seru, sssttt tapi ini khusus untuk guru-guru. Apa itu? Nah teman-teman guru-guru disini juga melakukan timbang badan setiap satu bulan satu kali. Dan bagi guru yg berat badannya bertambah kurang lebih 1 kg maka didenda @ Rp 10000. Asyik bukan? Lalu uang hasil dendanya untuk apa? Uangnya disimpan dan digunakan untuk keperluan pada saat-saat tertentu. Tetapi kalu teman-teman harus terus betambah lhoe tingi dan berat badannya, jangan sampai berkurang. Dan yg pasti harus selalu bersih dan sehat.
Nah bagaimana? Apakah teman-teman yg lain ingin bergabung bersama kami ? kami tunggu ya kedatangan kalian di TKK Don Bosco. Ayooo daftarkan dan jadilah bagian dari kami. *syarat dan ketentuan berlaku